Selasa, 20 Mei 2014

AwaldariEyeshield 21



◘ Sinobsis

AwaldariEyeshield 21 menceritakanseputarseorang remaja laki-laki lemahbernama SenaKobayakawa yang memasuki sekolah pilihannya, SMA Deimon, dimanajugamerupakansekolahtemanmasakecilnya, MamoriAnezaki yang diterimatahunlalu. KemampuanfisikSena yang beradadiatas rata-rata hanyalahberlari, dikarenakansaatkeciliaseringdisuruhdandikerjaitemansebayanya yang nakaluntukdibelikaniniitudalamwaktusingkat. Bakatnyaituditemukanoleh quarterback tim American football sekolahitu, YouichiHiruma. IamenipudanmemaksaSena yang polosituhinggaakhirnyabergabungdengantim-nya yang saatituhanyaterdiridari 2 orang, Deimon Devil Bats, danditempatkanpadaposisi running back.
Untukmelindungiidentitasnya agar tidakdirekrutklub lain karenakecepatannya, Senajugaberperansebagai sekretaris klub, danmengikutipertandingansambilmengenakan helmdenganpelindung mata berwarna hijau untukmenyembunyikanidentitasnya, digunakanlahnama 'Eyeshield 21'.
Tim Devil Bats lalumengikutipertandinganturnamen musim semi, denganharapanmenangdengan 'senjata rahasia' barumereka.Namunpadapertandingankedua, merekakalahtelakmelawantim Oujou White Knights, sebuahtimkuat yang fokuspadapertahanan.
Setelahpertandinganitu, Mamori yang overprotektifpadaSenadanbelummengetahuiSenaadalahEyeshield 21, akhirnyamengajukandirimenjadi manajer klubitu, untukmelindungiSenadariulahHiruma sang kapten yang memangsemena-menadanlicik, namunjenius.
Selangbeberapawaktu, tibalahpertandingan yang takkalahpentingnyayaituturnamen musimgugur, dimanatim-tim yang bertandingberkesempatanbermaindalam 'Christmas Bowl', ligakejuaraan American Football seluruh SMA di Jepang. Hiruma, Kurita danSenaperlahan-lahanmembanguntim yang sesungguhnyadenganmerekrut TarouRaimon, seorangpemainbaseball yang hanyaahlimenangkap bola, dan 3 bersaudara Ha-Ha. Karakterlainnyaperlahan-lahanbergabungdanparaanggota Devil Bats sekarangjugaseimbangdengantimlawan.

◘ Pesanmoral :
"banyak, karenagenrenya Sport, jadi so pastidiajarkanuntukjanganmudahmenyerah. yangnamanyateman, jauhlebihberhargadari 100 orang suruhan, yang namanyaImpiantidakbisadihancurkan, keajaibanhanyaterjadikepada orang yang tidakmaumenyerahdantidakmengarapkankeajaibanpadasaatitu"

Kelebihan :terselipadeganadeganlucudidalam film anime, jadijikamenontontidakmerasabosan. Alurceritajelas, mudahdimengerti.

Kekurangan :anime sama manga lebihjauh manga, anime hanyasampai eps145 manga sampai eps333

Studio Animasi :Studio Gallop



Sutradara :     RiichiroInagaki
Yuusuke Murata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar